Google News

Cara Cepat dan Gratis Menambah Like Fanpage

Written By Unknown on Rabu, 20 Agustus 2014 | 06.20

Fanpage facebook tanpa like seperti kolam tanpa ikan. Sehingga mau posting status sebanyak mungkinpun nggak bakal dilirik orang apalagi kalau itu toko online pasti deh sepi orderan. Kok bisa begitu? Lha iya wong pembaca facebook page itu rata-rata orang yang ngelike kok. Setiap status di facebook page dipublish, otomatis akan tampil di wall para facebooker yang ngelike.
Kalau begitu supaya banyak penyimak status facebook page anda harus punya banyak likers. Lebih bagus lagi kalau likers itu tertarget. Taruhlah kalau facebook page anda maksudkan untuk jualan produk-produk yang dipake orang Indonesia, ya sebaiknya para fans adalah juga orang-orang Indonesia. Lak yo ngono to?
Barang dijual untuk orang Indonesia tentu saja cari pelanggan wong Indonesia juga.

Di artikel ini penajawara akan mengupas bagaimana cara cepat menambah like fanpage yang sering digunakan dan bisa juga anda terapkan tentu saja setelah anda memiliki fanpage.

  1. Undang teman-teman anda dulu untuk pemanasan.
  2. Membuat kontes seperti yang dilakukan perusahaan-perusahaan besar untuk menancapkan brand nya. Kontes biasanya berwujud like and share facebook page  mereka. Penilaian ya terserah to... yang penting hadiahnya heboh pasti banyak yang ikut. Tetapi ini tentunya butuh kantong tebal alias duit.
  3. Menggunakan jasa like (tapi itu butuh biaya alias mbayar), yang jelas banyak sekarang yang nawarin gituan.
  4. Menggunakan fasilitas GRATIS ... Ini yang jadi poin pembicaraan pada artikel ini. Anda bisa menggunakan fasilitas dari ADDMEFAST. Disitu ada fasilitas TRY FOR FREE. Klik saja trus anda isi perintah selanjutnya, tulis email dan sebagainya. Kalau sudah, cek email dan klik tautan yang ada di situ, anda akan dibawa ke websitenya dia
  5. Setelah anda masuk, login dengan email dan pasword yang telah terdaftar kemudian ADD SITE/PAGE. di situ anda bisa menambahkan alamat FACEBOOK PAGE atau WEBSITE. Setelah aktif, dalam hitungan detik akan ada yang melike page anda. 
CARA DAFTAR DI ADDMEFAST
Langkah Pertama KLIK LIKE PAGE INI (Wajib bagi yang belum pernah melike)
Masuk addmefast KLIK DISINI (ikuti petunjuk lebih kurang seperti di atas)
Wes ndang... masuk ajalah...






MENABUNG DI BANK adalah MENITIPKAN ATAU MENYIMPAN UANG ANDA dengan BEBAN BIAYA.
BUKAN sebuah nilai INVESTASI
Ingin UANG berkembang 10 - 20% perhari?
Gabung aja di PELUANG BISNIS MANTAB KLIK DISINI



Ok Sobat Silahkan Lanjutkan membaca Silahkan Share agar memberi kemanfaatan bagi sobat yang lain


3 komentar:

Buy Facebook Real Fans mengatakan...

Thank you for the impressive post.

Get Instant Facebook Likes mengatakan...

The post is very nice. I just shared on my Facebook Account.

Virat Kumar mengatakan...

Today I was surfing on the internet & found this article I read it & it is really amazing articles on the internet on this topic thanks for sharing such an amazing article.

Buy Instant Facebook Likes

Posting Komentar

Jika Tulisan Ini Bermanfaat Silahkan di Share & Tulis Komentarnya