Google News

KENAIKAN BBM DI JATIM TELAH DIPERSIAPKAN

Written By Unknown on Sabtu, 13 September 2014 | 18.53

Kenaikan BBM yang bakalan terjadi bukanlah isapan jempol semata. Saat ini BBM bersubsidi dipegang oleh PREMIUM yang notabene ditujukan untuk masyarakat menengah ke bawah ada di harga 6.500 per liter. Namun di daerah Jawa Timur seiring dengan adanya isu akan adanya kenaikan BBM justru di pengecer sudah dijual antara 8.000 - 9.000 per liternya.

Ini bahkan terjadi jusru di daerah pelosok desa. Masyarakat menengah ke bawahpun telah dipersiapkan untuk menghadapi kenaikan BBM. Kok bisa terjadi seperti ini? Apakah POM di daerah Jawa Timur mendahului keputusan Presiden? Sebenarnya hal ini terjadi karena ditetapkannya peraturan baru bahwa untuk pembelian BBM PREMIUM per jerigen diharuskan membeli PERTAMAX 2 liter. Sedangkan pemakaian PERTAMAX masihlah sangat sedikit peminatnya terutama di kampung-kampung. Sehingga untuk mengatasi hal tersebut para pengecer BENSIN mengoplos PREMUM dan PERTAMAX yang dijual pada kisaran 8.000 - 9.000 per liternya.

Awalnya sih pada kaget, namun setelah mendapat penjelasan dari si penjual alias pengecer bensin  ya maklumlah. Dengan sistem seperti inilah secara otomatis masyarakat kelas menengah ke bawah telah DIPERSIAPKAN untuk menghadapi kenaikan BBM, tanpa ada kompensasi sekalipun. Oleh: masamru di Jatim.b

MENABUNG DI BANK adalah MENITIPKAN ATAU MENYIMPAN UANG ANDA dengan BEBAN BIAYA.
BUKAN sebuah nilai INVESTASI
Ingin UANG berkembang 10 - 20% perhari?
Gabung aja di PELUANG BISNIS MANTAB KLIK DISINI



Ok Sobat Silahkan Lanjutkan membaca Silahkan Share agar memberi kemanfaatan bagi sobat yang lain


0 komentar:

Posting Komentar

Jika Tulisan Ini Bermanfaat Silahkan di Share & Tulis Komentarnya