Google News

Gadget Terbaru Samsung Galaxy Grand i9082 8 GB

Written By Unknown on Senin, 06 Januari 2014 | 02.01

Smartphone terbaru kembali diproduksi oleh Samsung. Perusahaan ini menciptakan Samsung Galaxy Grand dengan layar sentuh selebar 5 inci dengan resolusi 480 x 800 pixel 16 juta warna menghasilkan tampilan gambar yang cerah, adem dipandang dan foto seperti aslinya, atau bahkan lebih keren kali ya… Di dalamnya tertanam prosesor Dual-core 1.2 GHz, RAM 1 GB sehingga loading secepat kilat dan fitur-fiturnya mampu memenuhi berbagai keinginan palanggan.


Koneksi Internet Kilat
Samsung Galaxy Grand ini support koneksi internet cepat dengan hantaran HSDPA 21 Mbps dan Wi-Fi. Samsung Galaxy Grand juga support Bluetooth v4.0 untuk transfer-mentransfer dengan cepat melalui perangkat Bluetooth.

Didukung Kamera High Resolusi
Samsung Galaxy Grand didukung oleh kamera depan dan belakang. Kamera belakang dengan kemampuan 8 MP tentu merupakan keunggulan positif tersendiri dari Samsung Galaxy Grand ini. Kamera kecil tapi mampu menangkap gambar resolusi tinggi baik foto maupun video. Di samping itu, kamera juga dilengkapi dengan Flash Led sehingga mampu memberikan cahaya cukup dalam pengambilan gambar di dalam ruangan. Sedangkan kamera depan memiliki kemampuan 2MP yang cukup untuk foto close up diri sendiri.

Baterai Panjang Usia
lazadaPada penggunaan normal video, musik, jepret gambar, baterai Lithium-Ion berkapasitas 2100 mAh. mampu bertahan seharian penuh.

Memori Besar
Smartphone Samsung Galaxy Grand memiliki memori internal 8 GB dan bisa ditambahkan dengan card memory hingga 64 GB. Lumayan besar untuk ukuran smartphone, sehingga mampu menampung data-data maupun aplikasi-aplikasi di dalamnya. Ini satu poin plus dari Samsung dalam teknologi smartphone.

Bagi yang ingin memiliki, segera cari barangnya ya… Awas nanti kalah cepet… Jadi gak gaul lagi dah kalau keduluan yang laen….
MENABUNG DI BANK adalah MENITIPKAN ATAU MENYIMPAN UANG ANDA dengan BEBAN BIAYA.
BUKAN sebuah nilai INVESTASI
Ingin UANG berkembang 10 - 20% perhari?
Gabung aja di PELUANG BISNIS MANTAB KLIK DISINI



Ok Sobat Silahkan Lanjutkan membaca Silahkan Share agar memberi kemanfaatan bagi sobat yang lain


0 komentar:

Posting Komentar

Jika Tulisan Ini Bermanfaat Silahkan di Share & Tulis Komentarnya