Google News

Boneka Furbies Teknologi Terbaru

Written By Unknown on Sabtu, 04 Januari 2014 | 05.43

Furbies sebuah program pengembangan boneka modern dikemas mirip dengan hewan peliharaan. Furbies atau juga sering disebut Furby dibuat sedemikian rupa sehingga sangat mirip dengan Furbie si burung hantu yang lucu. Dengan mata yang didukung teknologi canggih LCD mampu menditeksi gerakan anda ketika berada di dekatnya.
Boneka modern ini juga mampu merespon pengaruh lingkungan serperti ketika digelitik akan merasa geli seperti layaknya hewan  piaraan  yang lucu. Atau mungkin anda ingin mencoba menarik ekornya, maka dia akan merespon dengan jeritan seolah merasa kesakitan.

lazada.co.id
Hehe... namun jangan heran kalau boneka lucu ini juga bisa merasa lapar dan akan meminta makan pada saat-saat tertentu, dan andapun  harus memberinya makan. Nah loe.. robot kok bisa makan? Tentu tidak seperti makannya hewan, tapi cukup memasukkan benda, misalkan jemari anda ke dalam mulutnya. Awas!!! hati-hati ntar di gigit beneran lho... Hehehe.. bercanda.


Yang pasti teknologi ini mampu menciptakan pasar baru bagi dunia mainan anak. Sebuah terobosan yang luar biasa dalam menyuguhkan mainan edukasi. Bagi para pecinta teknologi atau yang ingin memiliki Furby (Furbies) banyak situs online yang menjual produk asli, seperti contohnya di Lazada.

MENABUNG DI BANK adalah MENITIPKAN ATAU MENYIMPAN UANG ANDA dengan BEBAN BIAYA.
BUKAN sebuah nilai INVESTASI
Ingin UANG berkembang 10 - 20% perhari?
Gabung aja di PELUANG BISNIS MANTAB KLIK DISINI



Ok Sobat Silahkan Lanjutkan membaca Silahkan Share agar memberi kemanfaatan bagi sobat yang lain


0 komentar:

Posting Komentar

Jika Tulisan Ini Bermanfaat Silahkan di Share & Tulis Komentarnya