Google News

Visual Marketing Penghipnotis Pelanggan

Written By Unknown on Senin, 17 Juni 2013 | 01.35

Seperti istilah kata "Visual Marketing" berarti bahwa salah satu proses penjualan yang bisa menghipnotis pelanggan adalah dengan metode visual (yang tampak dilihat oleh mata). Banyak contohnya, diantaranya adalah dengan desain kemasan yang menarik dan mampu membius pelanggan, website atau layanan online dengan desain yang sesuai dengan produk yang ditawarkan, logo dll.

Tentu saja pembuatan logo, kemasan dan media promosi haruslah benar-benar surprise dan menarik dengan konsep yang tepat juga. Ini tidak sekedar memerlukan kemampuan desain saja, namun juga konsep yang jelas disesuaikan dengan kebutuhan pasar. Jadi tidak hanya indah dipandang tetapi mampu membius pelanggan.

Kenapa demikian?
Sebab logo/ kemasan akan menunjukkan harga barang, apakah itu barang mahal atau murah, kualitas tinggi atau rendah dan ditujukan untuk siapa? Menengah ke bawah atau menengah ke atas? Pria atau wanita?

250x250Anda bisa saja menyewa seorang desaigner atau melakukan kontes desain. Bukan bermaksud mengecilkan desainer dari perusahaan tertentu, tapi alangkah lebih menarik jika anda mempekerjakan ratusan desainer sekaligus, sehingga akan semakin banyak pilihan dan ide. Untuk itu anda bisa membuat kontes di lingkungan perusahaan atau bisa membuat kontes secara online. Salah satu fasilitas yang penajawara rekomendasikan adalah di situs sribu dot com.
Di sini ribuan desainer siap bertarung untuk membuat desain bagi logo perusahaan, kemasan, website dll. Anda bisa memilih salah satu yang anda sukai sesuai konsep marketing dan target pasar yang tepat.


Baca artikel lain tentang » Strategi Bisnis

MENABUNG DI BANK adalah MENITIPKAN ATAU MENYIMPAN UANG ANDA dengan BEBAN BIAYA.
BUKAN sebuah nilai INVESTASI
Ingin UANG berkembang 10 - 20% perhari?
Gabung aja di PELUANG BISNIS MANTAB KLIK DISINI



Ok Sobat Silahkan Lanjutkan membaca Silahkan Share agar memberi kemanfaatan bagi sobat yang lain


0 komentar:

Posting Komentar

Jika Tulisan Ini Bermanfaat Silahkan di Share & Tulis Komentarnya