Google News

Online Marketing in Venus

Written By Unknown on Minggu, 14 Desember 2014 | 18.18

Saya yakin anda pernah mendengar marketing in venus. Teknik yang tersirat di buku itu sungguh fenomental ketika seorang penjual ingin dagangannya laris terjual. Anda tentu tahu jika sebuah produk diciptakan tentu saja akan muncul banyak sekali saingan, ini cukup  memeras otak dan keringat untuk mengatasi persaingan tersebut. 
Jika anda seorang marketer tentu ingin mencoba menjual dengan cara yang berbeda agar barang laris terjual. Online marketing adalah salah satu cara yang saat ini diminati. Kenapa bisa begitu? Tentu saja karena dengan online marketing ini akan menjaring pembeli dari seluruh wilayah nusantara bahkan manca  negara.

Saya tidak akan memberikan pelatihan mengenai hal tersebut, karena memang bukan ahlinya. Hanya saja memberikan beberapa tools marketing yang mungkin bisa menjadi bahan atau bahkan bisa menjadi mata pencaharian bagi anda  yang berminat.
1. Jual produk unik dengan online marketing in venus.
2. Pasarkan kepada orang-orang yang anda kenal dan mintalah testimoni dari mereka.
3. Anda bisa memasarkan melalui email, facebook, twiter, wa, bb dan media lainnya yang penting jangan sampai nyepam, karena anda sendiri tidak suka bukan kalau dijejali penawaran membabi buta dari orang lain?
4. Jangan terus-terusan menawarkan produk, namun imbangi dengan tips-tips atau hal-hal yang bermanfaat bagi sahabat-sahabat anda, baru diselipkan sedikit tentang produk.

Nah, untuk mencoba marketing online, anda bisa mencoba menjadi affileate marketer. Keuntungannya sih bisa dibilang kecil antara 1 - 5 % dari harga produk. Namun ini relatif aman.

Salah satu toko online yang memiliki persyaratan Online marketing in venus adalah toko one. Anda bisa mendaftar melalui link AFFILIASI TOKO ONE.
- produk unik
- sharing profit menguntungkan
- tidak beresiko
- tanpa modal
Untuk melihat contoh online marketing in venusnya toko one anda bisa masuk ke WEBSITE TOKO ONE


MENABUNG DI BANK adalah MENITIPKAN ATAU MENYIMPAN UANG ANDA dengan BEBAN BIAYA.
BUKAN sebuah nilai INVESTASI
Ingin UANG berkembang 10 - 20% perhari?
Gabung aja di PELUANG BISNIS MANTAB KLIK DISINI



Ok Sobat Silahkan Lanjutkan membaca Silahkan Share agar memberi kemanfaatan bagi sobat yang lain


0 komentar:

Posting Komentar

Jika Tulisan Ini Bermanfaat Silahkan di Share & Tulis Komentarnya