Google News

GOOGLE PEDULI HARI ANAK NASIONAL

Written By Unknown on Rabu, 23 Juli 2014 | 07.05


GOOGLE pun tak kalah cepat dalam merespon HARI ANAK NASIONAL. Dalam tampilan awal GOOGLE search tampak jelas bahwa GOOGLE sendiri peduli terhadap Hari Anak Nasional. Bahkan google doodle mengangkat CONGLAK atau DAKON sebagai simbol Kepeduliannya terhadap HARI ANAK NASIONAL 23 Juli 2014 ini.
CONGKLAK atau DAKON merupakan salah satu permainan tradisional Indonesia yang dulunya sangat membudaya di masyarakat. Permainan ini mendorong kebersamaan, kesabaran dan keadilan dalam bermain, 


Namun sayang, saat ini permainan anak didominasi oleh permainan-permainan modern layaknya Game, Skate Board, dan permainan-permainan lain yang lebih modern. Padahal permainan tradisional semacam CONGKLAK atau DAKON ini memiliki makna yang positif dalam mendorong kebersamaan mulai dari kecil.

Barangkali itulah yang diinginkan GOOGLE sebagai Mesin Pencari Nomor Satu di jagad Internet untuk kembali mengingatkan bangsa kita untuk mawas diri, bahwa banyak kesenian tradisional yang memiliki makna positif yang harus dilestarikan untuk membentengi dari derasnya arus modernisasi.
Hal tersebut akan berhasil manakala dikenalkan kembali sejak usia kanak-kanak.
SEMOGA HARI ANAK NASIONAL tahun 2014 mampu membangkitkan semangat pendidikan bagi anak agar tercipta bangsa yang mandiri dan berakhlak mulia.

MENABUNG DI BANK adalah MENITIPKAN ATAU MENYIMPAN UANG ANDA dengan BEBAN BIAYA.
BUKAN sebuah nilai INVESTASI
Ingin UANG berkembang 10 - 20% perhari?
Gabung aja di PELUANG BISNIS MANTAB KLIK DISINI



Ok Sobat Silahkan Lanjutkan membaca Silahkan Share agar memberi kemanfaatan bagi sobat yang lain


0 komentar:

Posting Komentar

Jika Tulisan Ini Bermanfaat Silahkan di Share & Tulis Komentarnya