Google News

HIDUP BAGAI MERAJUT BENANG

Written By Unknown on Jumat, 15 Februari 2013 | 14.14

Putaran kehidupan dari hari ke hari jika dicermati seolah hanya diulang-ulang saja. Coba anda perhatikan dari mulai bangun tidur hingga beraktivitas kemudian tidur lagi, begitu seterusnya setiap hari. Seharusnya setiap manusia yang mau belajar dan mempelajari perputaran kehidupannya akan dapat mengenal mana yang kurang dan mana yang harus ditingkatkan dalam kehidupannya agar dari ke hari berjalan semakin baik dan semakin sukses.


Pertama yang dilakukan dalam merajut adalah pola. Pola yang jelas dengan hasil bentuk akhir menjadi sebuah sweeter atau baju ataupun sebuah lukisan pemandangan yang indah, tergantung yang memegang kendali jarum dan benang rajutan itu.

Yang kedua adalah merajut dengan teliti sesuai dengan pola yang mengarahkan rajutan dari tusukan demi tusukan, hingga terbentuk hasil akhir yang menawan.

Apabila sesuai dengan langkah yang benar sesuai pola yang digambarkan di awal, tentu akan membuahkan hasil rajutan yang menawan. Namun apabila tidak dilakukan dengan teliti dan benar bisa jadi hasil akhirnya menjadi tidak berbentuk dan hancur-hancuran.

Jika anda inginkan kehidupan ini memiliki hasil akhir yang baik (khusnul khotimah), tentu saja harus anda arahkan kehidupan anda dengan pola dan  tata cara yang benar. Insya Allah dengan begitu, halangan dan rintangan bukanlah menjadi penghalang yang memberatkan, jalan selalu terbuka lebar dan apa yang anda cita-citakan akan tercapai.

Kapan Hendaknya anda memberikan arahan pola hidup bagi putra-putri anda?
Salam Semangat Merangkul Erat
Pena Jawara

MENABUNG DI BANK adalah MENITIPKAN ATAU MENYIMPAN UANG ANDA dengan BEBAN BIAYA.
BUKAN sebuah nilai INVESTASI
Ingin UANG berkembang 10 - 20% perhari?
Gabung aja di PELUANG BISNIS MANTAB KLIK DISINI



Ok Sobat Silahkan Lanjutkan membaca Silahkan Share agar memberi kemanfaatan bagi sobat yang lain


0 komentar:

Posting Komentar

Jika Tulisan Ini Bermanfaat Silahkan di Share & Tulis Komentarnya