Google News

TIPS CARI UANG DARI UPLOAD FILE

Written By Unknown on Selasa, 08 Juli 2014 | 21.11

Online semakin mudah dan murah. Kesempatan Cari Uang semakin banyak melalui dunia internet. Dari sekian banyak pemakai internet, sebagian dari mereka mencari peluang usaha, software, aplikasi, musik, video, file artikel dan lain lain yang pada intinya akan mereka download dan dipakai baik sebagai tugas sekolah maupun untuk bisnis. Kalau diteliti lagi ada jutaan orang yang mengakses internet untuk mencari sesuatu tersebut.
Dari hal itu, maka muncul satu ide peluang usaha yang cocok untuk menjawab kebutuhan orang-orang tersebut yaitu dengan UPLOAD FILE terbaik yang anda miliki.
Nah, berikut ini beberapa TIPS yang bisa anda gunakan untuk MENCARI UANG di internet dari UPLOAD FILE.
  1. Siapkan sesuatu yang sedang diminati banyak orang namun sulit dicarinya. Contohnya: MP3 Tembang Kenangan, Limited Edition MP3 Lagu Barat, Software Terbaru (Full Edition + Key Serial Number Asli), Kumpulan Silabus, Program Tahunan, Program Semester RPP Kurikulum 2013 dan sebagainya.
  2. Masukkan dalam RAR atau ZIP file (kasih pasword supaya terkesan limited edition).
  3. Upload di Penyimpanan Gratis (Biar Hemat) tapi yang mudah didownoad, misalkan di Ziddu, 4shared, BOX dot com dll.
  4. Anda Daftar di Uang Dowload kemudian share di media sosial yang anda ikuti, atau kalau mau posting otomatis bisa gunakan Booknity BestSeller kalau perlu iklankan di google Adwords atau TV/ Radio (he he...)
Kenapa Uang Download?
  1. Anda bisa dapat uang dari reseller web Uang Download jika ada yang bergabung VIP member.
  2. Anda bisa DAPAT UANG dari UPLOAD FILE walaupun orang lain yg mencari referal jika dia mereferensikan melalui link yang anda Upload di Uang Download.
  3. Anda bisa kuras isi Komputer dari File-File, Software atau Artikel Bekas, lagu-lagu lawas untuk diupload, istilah bekennya jual file online gitulah.
  4. Pemasar banyak orang, anda bisa dapat fee dari share para member. Sedikit sedikit kalau banyak kan bisa jadi bukit...
  5. Daftar Gratis dapat saldo Rp. 10.000,-  tapi belum bisa diambil (jika terlihat ada hasil segera upgrade VIP member saat ini Rp. 100.000,- dan bisa naik sewaktu-waktu. Cepetan saja biar kesempatan emas ini kagak terlewat)
  6. Supaya Tidak Ngibul, berikut ini saya tampilkan sedikit screenshot dari inbox email saya pribadi:


Sampai saat ini saya withdraw 3 kali
    Bagaimana Cara Daftar?


    MENABUNG DI BANK adalah MENITIPKAN ATAU MENYIMPAN UANG ANDA dengan BEBAN BIAYA.
    BUKAN sebuah nilai INVESTASI
    Ingin UANG berkembang 10 - 20% perhari?
    Gabung aja di PELUANG BISNIS MANTAB KLIK DISINI



    Ok Sobat Silahkan Lanjutkan membaca Silahkan Share agar memberi kemanfaatan bagi sobat yang lain


    0 komentar:

    Posting Komentar

    Jika Tulisan Ini Bermanfaat Silahkan di Share & Tulis Komentarnya