Google News

Menyulap Kertas Menjadi Pesawat Tempur

Written By Unknown on Senin, 27 Januari 2014 | 23.24

Kertas-kertas berserakan, bekas corat-coret atau bekas cetak print yang tidak terpakai, daripada dibuang mending dipakai mengasah keterampilan sekaligus hiburan. Sebuah karya seni dari para ahli melipat kertas yang juga dikatakan sebagai seni origami sangat menarik untuk dipelajari. Sebagai contohnya adalah ketika dulu waktu saya SD sering membuat pesawat dari kertas, bahkan dahulu saya dan teman-teman SD pernah mengadakan tournamen pesawat kertas yang dinilai dari paling lama bisa terbang di udara. Asik juga, waktu itu peserta ditarik iuran 50 perak, setara harga nasi pecel waktu itu.
Langsung saja pada cara menyulap kertas menjadi pesawat tempur dengan singkat dan mudah dari para master di club origami, ikuti caranya woles aja... santai... pasti bisa : (klik gambar untuk memperbesar)

Diagram Pesawat Tempur 1 

Diagram Pesawat Tempur 2 

Diagram Pesawat Tempur 3 

Diagram Pesawat Tempur 4

Berdasarkan pengalaman saya, pesawat nomor 3 mempunyai kemampuan terbang yang relatif lebih lama di udara, tapi mudah rusak, karena sayap yang lebar kalau kena angin dikit apalagi lembab, udah barang tentu daya jelajahnya berkurang, namun itu juga tergantung simetris tidaknya waktu melipat kertas.
Cara menyulap kertas yang lain bisa anda lihat di posting 1001 diagram origami



MENABUNG DI BANK adalah MENITIPKAN ATAU MENYIMPAN UANG ANDA dengan BEBAN BIAYA.
BUKAN sebuah nilai INVESTASI
Ingin UANG berkembang 10 - 20% perhari?
Gabung aja di PELUANG BISNIS MANTAB KLIK DISINI



Ok Sobat Silahkan Lanjutkan membaca Silahkan Share agar memberi kemanfaatan bagi sobat yang lain


0 komentar:

Posting Komentar

Jika Tulisan Ini Bermanfaat Silahkan di Share & Tulis Komentarnya